Toko Parfum On-line Merek Sendiri – AXL Parfum

Jika Anda ingin membuka toko parfum on-line merek sendiri, atau bahkan pernah mempunyai pikiran akan hal itu, Anda dapat mengetahui sedikit banyak informasi yang perlu Anda ketahui tentang usaha bisnis parfum sendiri on-line di sini. Bahkan Holloywood pun membuat movie layar lebar tentang parfum.

Mempunyai bisnis parfum bisa menjadi usaha yang menarik. Ada banyak macam parfum, masing-masing mempunyai goal pasar tertentu.

Mari kita lihat mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk mempunyai toko parfum on-line Anda sendiri.

Bisnis parfum on-line merek sendiri adalah ide yang bagus

1. Penjualan parfum meningkat

Di Inggris, industri parfum dan kosmetik mempekerjakan lebih dari 15.000 orang. Saat ini, nilainya mencapai 70 triliun rupiah, tumbuh 1,3percentsetiap tahun sejak 2014 (IBISWorld).

Di seluruh dunia, sektor parfum menghasilkan pendapatan yang mengesankan. Pakar pasar percaya itu akan bernilai hampir 700 triliun rupiah pada tahun 2024 (Statista).

2. Pelanggan sering lebih memilih toko khusus parfum daripada toko kecantikan

parfum sering dijual melalui toko besar yang menawarkan beragam produk. Karena banyaknya pilihan barang, pelanggan mungkin menganggap toko ini memiliki pengetahuan yang kurang akan produk parfum.

Dengan membuka toko khusus parfum, Anda dapat memperkenalkan diri sebagai pebisnis spesialis parfum dengan banyak keahlian.

Setelah Anda berdiri dan berjalan, Anda dapat memusatkan perhatian Anda untuk menjadi toko yang terpandang dan sadar tren. Anda kemungkinan akan melihat kesuksesan dengan membuat atau bergabung dengan bisnis dengan kepribadian yang berbeda, kehadiran media sosial yang kuat, dan layanan konsumen yang baik.

3. Jual parfum secara on-line (dan bekerja dari rumah)

Ada banyak keuntungan untuk mengoperasikan toko parfum on-line.

Anda tidak hanya dapat menawarkan layanan yang nyaman bagi pelanggan, tetapi juga bekerja dari rumah dan mengurangi biaya pengeluaran dibandingkan jika Anda menyewa toko fisik, khususnya di generation Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Bisnis on-line adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari cara untuk melindungi bisnis Anda di masa depan, karena semakin banyak konsumen yang on-line untuk melakukan pembelian.

Memulai toko parfum on-line adalah proses yang menantang tetapi bermanfaat.

Sementara parfum biasanya merupakan produk yang dibeli konsumen secara langsung, seorang pebisnis yang cerdas harus dapat meluncurkan platform on-line yang menawarkan pengalaman berbelanja alternatif kepada pelanggan.

Trik memulai bisnis parfum

1. Amati pasar

Salah satu langkah awal pertama dalam proses riset goal pasar dan menilai apakah akan ada ruang untuk bisnis Anda.

Selidiki kondisi pasar dan apakah bisnis parfum lain sedang berkembang atau sedang berjuang.

Anda juga harus mencari tahu apakah ada hambatan untuk pertumbuhan bisnis.

Jika perusahaan parfum lain gagal, bagaimana Anda bisa menghindari masalah yang mereka alami?

Untuk pemahaman menyeluruh tentang industri ini, Anda juga dapat melihat badan pengatur sektor parfum.

Tanyakan pada diri Anda: Apakah aturan ini akan berdampak pada bisnis saya di masa mendatang?

Jika Anda berencana meluncurkan toko parfum on-line, Anda mungkin juga ingin memikirkan bagaimana tren virtual dapat memengaruhinya dan bagaimana pelanggan akan menemukan situs Anda.

2. Strategi pemasaran yang tepat

Ini adalah salah satu langkah paling important; tidak ada gunanya meluncurkan bisnis yang akan bersaing langsung dengan merek terkenal dan mapan yang sudah mendapat manfaat dari foundation pelanggan setia yang besar.

Anda akan menghabiskan banyak waktu dan sumber daya untuk mencoba mengubah pelanggan menjadi bisnis Anda – dan tidak ada jaminan bahwa taktik mahal ini akan berhasil.

Anda harus membedakan diri Anda dari pesaing, dan jika Anda adalah pengecer on-line tanpa etalase toko fisik untuk menarik orang yang lewat, Anda harus mengandalkan identitas merek yang kuat.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menemukan goal pasar dan membangun foundation klien di atasnya. Taktik ini dapat bekerja dengan cemerlang di sektor parfum.

3. Teliti foundation pelanggan potensial Anda

Setiap pemilik bisnis perlu memahami pelanggan mereka. Permintaan dan tren konsumen selalu berubah di sektor parfum, jadi Anda harus selalu mengikutinya jika ingin menjual secara efektif.

Apakah pembeli parfum kebanyakan membeli parfum untuk diri mereka sendiri atau sebagai hadiah untuk orang lain?

Apakah mereka hanya melakukan pembelian ketika mereka menemukan aroma favorit mereka dengan harga diskon?

Apa yang membuat mereka memilih satu parfum daripada yang lain saat berbelanja on-line?

Anda kemudian dapat menggunakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini untuk menginformasikan keputusan Anda dalam memilih provider parfum.

4. Buat perhitungan keuangan

Sebagai pemilik bisnis, Anda harus yakin usaha Anda akan menghasilkan keuntungan. Kecuali Anda memiliki modal dalam jumlah besar, Anda harus meminjam uang dan meyakinkan pemberi pinjaman Anda bahwa mereka akan mendapatkan uang mereka kembali.

Untuk melakukan ini, Anda harus mencari tahu pengeluaran apa yang akan Anda miliki, berapa angka penjualan yang Anda dapat capai dan berapa banyak keuntungan yang akan Anda hasilkan.

Menjadi pebisnis toko parfum hari ini!

Seperti yang Anda lihat, ada banyak keuntungan untuk memulai bisnis parfum sendiri on-line merek sendiri, terutama jika memiliki ceruk sendiri dan beroperasi secara on-line.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bergabung dengan waralaba di industri kecantikan, lihat waralaba kami yang berkembang lainnya menunggu investor untuk menghubungi.

parfum kualitas internasional

上一篇
下一篇